[REVIEW] Inisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Monday, November 06, 2017

[REVIEW] Inisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

 Inisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask INI APA SIH?

jadiii,  Inisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini adalah masker clay dari pulau jeju yang berfungsi membersihkan kulit sampai ke pori pori. Niat banget beli ini udah lama, apalagi si Suhay bilang ini masker yang dia pake tiap hari (jadi kalo pake ini ekspetasinya muka gue se kinclong muke  Suhay LOL)
 

wadahnya eco friendly, terbuat dari recycle paper gitu
Tulisannya hangul semua, pusing ane ga bisa baca (padahal kalaupun tulisannya pake bahasa Inggris biasanya juga males baca LOL)

FUNGSI

Mengecilkan pori pori
Mengontrol minyak berlebih
Smooth exfoliate
Deep cleanse




Swatch, Scent & Texture

Teksturnya smooth banget (Jauh lebih enak dari pada punya face shop), wanginya kayak cookies tapi gak manis manis banget 
biasanya gue ngeratainnya pake jari, tapi kalau lagi manjangin kuku biasanya gue pakai kuas foundation




PERFORMANCE

habis pake ini kulit jadi terasa bersih dan segar, pri pori juga lumayan mengecil (tapi tetep belum semulus muka im yoona)
ini gue pakai gantian sama Skinfood blacksugar hampir setiap hari dan so far oke oke aja 


You Might Also Like

2 comments

  1. Aku juga baru beli masker ini karna kak Suhay haha pdhl dr dl udh pengen tp di tunda2 mulu

    apaceritatami.com

    ReplyDelete
  2. Aku udah pesen by Althea, eh taunya redline. Bzzzzz. Ngeselin banget euy. Masih kepo sama masker ini.

    ReplyDelete

Popular Posts