REVIEW: Etude House Zero Sebum Drying Powder

Wednesday, March 08, 2017


Jadi kapan hari adek gue entah lagi kesambet apa tiba-tiba nawarin “mbak aku habis shopping, kamu tak beli no sesuatu “ dengan logat medok jawanya yang notok jedok. Ternyata yang di kasiin adalah Etude House Zero Sebum Drying Powder yang udah di buka…. Di situlah kecurigaan gue dimulai…



Etude House Zero Sebum Drying Powder


Etude House Zero Sebum Drying Powder adalah bedak ajaib yang bisa ngilangin sebum a.k.a keringet, atau meminimalisir kumus-kumus di muka wkwkwk. Sebenernya si Etude House Zero Sebum ini ada line tersendiri dengan paket lengkap. Tapi kayaknya yang paling sering nongol di timeline olshop langganan gue ya si Etude House Zero Sebum Drying Powder ini.



Etude House Zero Sebum Drying Powder

Packaging nya menurut gue so so lah ya. Terbuat dari plastik, bukanya dengan cara diputer (ga pake di jilat yess, nanti keracunan) di dalemnya langsung ada puff yang super lembut dan kompartemen bolong bolong buat ngontrol jumlah bedak yang keluar. Kalo menurut gue sih pacagingnya cakep, aman di bawa kemana mana dan praktis (apalagi kalau ada kacanya, lebih praktis deh #ngarep)




Etude House Zero Sebum Drying Powder

Bedak Etude House Zero Sebum Drying Powder ini berwarna putih yang kalo di oles tipis jadinya transparan, baunya ada sedikit hint citrus gitu tapi gak terlalu menyengat. Teksturnya kayak TEPUNG KANJI >,<  sumpe deh kalo di pegang kayak keset keset gimana gitu wkwkwkw





Performance

Etude House Zero Sebum Drying Powder

Liat promo gambar di atas sih kayaknya ciamikk banget yak. 

1 Bisa bikin makeup matte tahan lama
2 Bisa bikin rambut lepek jadi hilang kinclong lepeknya
3 Bisa bikin warna eyeshadow lebih pop out kayak pake base eyeshadow


Kenyataannya


1 Mungkin karena mukaku udah kayak kilang minyak pertamina, bedak ini paling cuma bisa awet satu setengah jam aja. Gue pernah coba untuk pake agak tebelan dengan harapan bakal bisa tahan lebih lama.. Eh jadinya warna mukaku terlalu putih dan keliatan nemblong banget

2 kalo cuma ngilangin rambut lepek mak mending pake bedak bayi aja sebotol cuma 5000 an

3. Pas aku coba sendiri ternyata warnanya engga keluar tuh . Sama aja kayak gak pake.







Jadi kesimpulannya Etude House Zero Sebum Drying Powder dengan harga 8,5 dolar atau rp 120. 000 (kalo di olshop bervariasi ya mulai 70-80 ribuan) nilainya 1/5.

Pantesan sama adek di hibahin ke gue 


You Might Also Like

13 comments

  1. iyaa yaa, ngga keliatan gitu.
    benerr mending beli beda bayi ajaa hahaha sama2 bedaaak

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  2. Thanks ia Reviewnya, sangat membantu nih buat konsumen ....

    ReplyDelete
  3. Wah sayang banget ya.. padahal dulu ekspektasi aku tuh tinggi loh buat bedak ini karna banyak banget claim bagusnya.. ternyata gak sebagus itu yah > <

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Kayanya emang produk etude kurang bagus gitu deh hahaha

    http://www.adhiwahyudi.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cuman iklannya selalu bikin impulsive buying wkwkwk

      Delete
  5. Eman banget nihhh. Padahal setengah ngarep aku pengen beli nih bedak wkwkwk.

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba yang lain aja, engga ngefek di aku soalnya :'(

      Delete
  6. Heheh drpd beli etude kayaknya mending rcma sekalian yg mmg terbukti bisa bikin pop esedo dan setting powder yg top. Dulu smpt mempertimbangkan buat beli ini...untung batal :D

    ReplyDelete

Popular Posts