REVIEW : Inez Eyeshadow Palette Venice dan New York

Thursday, February 16, 2017



Kali ini mau ngereview  eyeshadow lokal  yang paling bagus. Sebelumnya udah nyoba Red-A dan Viva tapi menurut gue hasilnya kurang pigmented, Dulu sih menurut gue eyeshadow lokal yang yahud cuma Sariayu… tapi ini gue udah nemu yang sama yahudnya tapi dengan harga yang lebih murah.
#girang




Ini eyeshadow dari Inez, brand local yang gampang di temukan di toko kosmetik manapun, Onlen juga banyak kok cyinn (buat yang males keluar kayak gue hahaha).

 Sebagian besar cewek pasti suka sama warna yang netral (baca; coklat dan sodara sodaranya) jadi yang pertama kali gue beli adalah Eyeshadow pallet Inez yang Venice, pas gue cobain kok buagussssssssssss ya . akhirnya nyoba lagi beli yang seri best seller no 2 nya yang seri New York.
.



Jujur sebenarnya gak terlalu suka sama packagingnya Inez karena kesannya bulky. Warna birunya kayak emak emak >,< (mungkin karena gue suka pake produk korea yang unyu unyu itu ya jadinya packagingnya Inez kayak gimanaaa gitu). 
Selain itu mungkin karena packagingnya juga ringkih,  seperti yang kalian lihat eyeshadow Inez Venice ku udah hancur gara gara jatuh dari kasur (yang tingginya cuma 80 cm)



Eyeshadow Inez Venice

Eyeshadow ini merupakan best seller dari semua serinya, Mungkin karena warnanya netral dan bakal kepake semua. Yang paling terang (ada shimmer goldnya dikit) biasanya gue pake buat highlight  inner corner mata, 2 warnanya yang medium biasanya gue buat eyeshadow monocolor , kalau yang paling gelap kadang di pake di outer corner pas bikin gradasi, tapi lebih sering buat gambar alis pake angled brush sih, warnanya bagus banget buat alis, engga terlalu gelap dan engga terlalu terang


Eyeshadow Inez New York

Setelah nyoba yang Venice dan hasilnya sangat memuaskan, gue beli lagi yang New York. Warnanya bagus, pastel gitu. Warna pink, peach, kuning dan coklat muda. Pink dan peachnya sekilas mirip tapi kalo di pake baru keliatan beda, jujur gue gak terlalu suka warnanya karenya terlalu bling bling. Warna kuningnya cakep sih cuman kurang terang kalau mau di buat highlight. Warna coklat mudanya bagus, natural, kalo buat bikin alis jatuhnya kayak alis blonde ala ala korea. 




Menurut gue dua duanya bagus, sayangnya aku ngerasa Eyeshadow Inez New York ini engga se Pigmented Eyeshadow Inez Venice. Untuk range warnanya yang Venice jauh lebih wearable masuk ke semua skintone dari pada yang New York, warna pastelnya cenderung kurang cocok di kulit gelap. 

Tapi dengan harga Rp 41 000 saja ya worth it lah.


BACA JUGA; Lipstik Inez Coffee Cream


You Might Also Like

2 comments

  1. Ah yang New York cantik banget warnanya! Tapi kayanya jarang ya, kok aku gapernah nemu yaa.

    apriljournals.blogpsot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. e masa? tiap ak ke toko kosmetik lokal mesti ada soalnya hihihi. kalo di matahari, guardian watson alfa emang ga ada kayaknya wkwkwkw

      Delete

Popular Posts