Review Menow Long Lasting Lip Gloss

Tuesday, November 24, 2015

me now matte lipgloss
 Kemaren kan di forum sempet rame sama lipstick amazing yang harganya cuma 1$ doang yaitu MeNow Kissproff Waterproof lipstick yang bentuknya kayak pensil. Di indonesia dijual sekitar 18000 sampai 30000 doang perbiji. 

Nah, pas aku lagi kepo kepo eh ternyata ada Menow Generation II yang walaupun namanya Me Now Generation II Long Lasting Lipgloss tapi bentuknya kayak lipcream.

Kalo dipikir pikir kan murah banget, eh udah gitu ada banyak blogger lua negeri juga yang review katanya so far sih oke. Yaudah gue cuss beli yang seri c (belinya per seri/ kotak isi 6 biji)
me now waterproof

Ini dia penampakan warnanya yang unyuuk kayak permen 


me now long lasting lipgloss 14 15 16 17 18 19
kalo di swatch di tang si Menow ini warnanya cuakeeeeeep banget


menow lipgloss 15 16 17 18 19 apply

Keterangan:
yang paling atas ini bare lips, selanjutnya urut Me now lipgloss matte no 14, 15, 16, 17, 18 dan 19
yang kiri ga pake flash, yang kanan pake flash


Selanjutnya kita coba tes waterproof

yang atas gue guyur pake air keran
yang bawah gue gosok pake tenaga badak
dan ternyta masih nempel sodara sodara :D

me now kissproof test

Jadi menurutku Me now matte lipgloss ini adalah dupe dari La girl matte lipgloss, sama sama waterproff, agak ngaret dn lengket.......

TAPI......
gue GA BAKAL repurchase

Karena
 1. Doi mengandung ALKOHOL dan PARABEN, pantes sempet ngerasa agak panas di bibir :(
2. Kao di swatch di tangan keceh badai, tapi kalo di swatch di bibir bener bener payah
Menow lipstik berbahaya

Jadi ini adalah gambar setelah mengatupkan kedua bibir, jadinya nempel dan saling ngelupas 

Gue udah coba beberapa alternative sih, kayak diolesin bedak atau pake lipbalm dulu.....
jadinya tetep jelek :(

Ya mau gimana lagi, :P


You Might Also Like

2 comments

  1. kak jadi kesimpulannya ga bagus ya? apa tergantung jenis bibirnya? aku rencanannya mau beli di silahqan.com soalnya hargaya paling murah daripada di tempat lain. tapi mau nyari nyari dulu reviewnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai widhia, maaf balesnya lama. sudah jarang online sih hihihi. kalo ak pribadi sih ini g recomended. murah sih, tapi kan sayang kalo gak guna :). semoga membantu yaa

      Delete

Popular Posts